News

All New Yaris Cross Punya Multicolor Ambient Illumination Lamp

All New Yaris Cross menawarkan sejumlah fitur canggih, salah satunya adalah Multicolor Ambient Illumination Lamp. Fitur ini memungkinkan pengendara dan penumpang untuk mengatur warna pencahayaan di dalam kabin sesuai dengan suasana hati atau kebutuhan. Ada berbagai pilihan warna yang dapat dipilih, menciptakan atmosfer yang berbeda dan memberikan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan.

Mengganti warna lampu ambient pada kabin Toyota Yaris Cross sendiri cukup mudah. Anda bisa mengakses pengaturan melalui layar head unit, dan pilihlah berbagai warna yang tersedia. Pengaturan ini bisa dilakukan kapan saja, memungkinkan penyesuaian cepat sesuai dengan selera pribadi.

Selain memberikan kenyamanan visual, fitur Multicolor Ambient Illumination Lamp juga menambah kesan mewah pada interior Yaris Cross HEV. Pencahayaan yang lembut dan elegan ini membuat setiap perjalanan terasa lebih istimewa, baik saat berkendara di siang hari maupun malam hari.

All New Yaris Cross memang dirancang untuk memenuhi kebutuhan pengendara modern yang menginginkan kombinasi antara fungsionalitas dan estetika. Dengan fitur ini, pengalaman berkendara tidak hanya nyaman tetapi juga penuh gaya.

Dapatkan Toyota Yaris Cross terbaru dengan penawaran super menarik hanya di Dealer Toyota Kupang! Informasi harga, ketersediaan unit atau penjadwalan sesi test-drive, silakan hubungi Halo Nusa Toyota di 0822-5225-5870 (Whatsapp).

Nusa Toyota Selalu Membantu

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close