News

Bekerja Sama dengan Nusa Toyota, Bupati Manggarai Barat Serahkan 8 Unit Hilux Untuk Bumdes Terpilih

8 Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) di Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur tanggal 23 Juli 2021 resmi menerima mobil Toyota Hilux hasil kerja sama Pemkab Manggarai Barat dengan Nusa Toyota. Penyerahan mobil pikap Toyota Hilux ini pun langsung diserahkan oleh Bupati Manggarai Barat yakni Edistasius Endi.

Sebelumnya, delapan Bumdes yang menerima mobil Hilux ini terlebih dulu mengajukan proposal di tahun 2019 melalui Dinas Perhubungan Manggarai Barat dan bersaing dengan 164 Bumdes lain. Setelah dilakukan verifikasi, BAPPENAS dalam sistem KRISNA akhirnya mengesahkan 8 Bumdes tadi untuk menerima mobil Hilux yang diajukan oleh mereka.

Penyerahan unit Hilux ini berlangsung di halaman kantor DPMD (Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa) pada Jumat (23/6/2021).

Di sesi pidatonya, Bupati Edistasius Endi berpesan supaya mobil Hilux ini bisa dimanfaatkan secara bertanggung jawab oleh Bumdes yang menerimanya.

Selain itu, Bupati Edi juga mengatakan bahwa penyerahan mobil Hilux ini merupakan bentuk perhatian serius dari Pemerintah Manggarai Barat untuk mempercepat pembangunan desa. Karena salah satu program prioritas dari Kementerian Desa dan Wilayah Tertinggal adalah pengembangan Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) melalui berbagai bantuan termasuk di antaranya moda transportasi darat.

Bupati Edi kemudian berharap bahwa delapan Bumdes yang mendapatkan mobil Hilux ini bisa lebih produktif lagi karena telah mendapatkan dukungan infrastruktur dari Pemkab Manggarai Barat.

Nusa Toyota sangat bangga dengan kepercayaan Pemkab Manggarai Barat terkait pengadaan delapan unit Toyota Hilux ini. Semoga mobil ini bisa bermanfaat banyak bagi para delapan Bumdes terpilih, sesuai dengan apa yang dicita-citakan oleh Bupati Edistasius Endi.

Toyota Ada Untuk Anda.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close