News

Fungsi dan Kelebihan T Intouch pada All New Agya GR Sport

All New Agya GR Sport kini dilengkapi dengan fitur canggih terbaru dari Toyota yaitu T Intouch, yang sebelumnya hanya tersedia pada sedan premium New Camry.

T Intouch sendiri adalah teknologi telematika yang terpasang di Agya Gr Sport, yang menghubungkan kendaraan dengan aplikasi mTOYOTA. Teknologi terbaru ini memungkinkan Anda untuk terhubung langsung ke berbagai layanan mobilitas Toyota.

T Intouch dirancang untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan kemudahan dan konektivitas dengan mobil mereka. T Intouch pada Agya GR Sport menghadirkan pengalaman konektivitas digital dalam kehidupan sehari-hari, serta menawarkan solusi dan manfaat yang terintegrasi.

Fitur T Intouch

Pertama, terdapat fitur Find My Car yang memungkinkan pelanggan mengetahui lokasi parkir kendaraan dengan akurat, sehingga memberikan rasa aman dan nyaman.

Selanjutnya, fitur Geofencing akan memberikan peringatan saat kendaraan berada di luar area yang ditentukan, memastikan keamanan pelanggan setiap saat.

Selain itu, T Intouch juga menyediakan fitur yang memberikan ketenangan pikiran bagi pelanggan.

Misalnya, fitur E-Care (Maintenance) yang membantu mengingatkan perawatan kendaraan secara berkala, agar kendaraan pelanggan selalu dalam kondisi optimal.

Kemudian, ada fitur Inquiry & Support Center yang menawarkan bantuan langsung dari call center Toyota untuk membantu menyelesaikan masalah pelanggan.

Selain itu, terdapat juga fitur Road Assistance yang menyediakan tombol SOS jika terjadi kecelakaan.

T Intouch akan menghubungkan Anda dengan call center Toyota yang akan mengarahkan ke penyedia Emergency Road Assistance (ERA) untuk mendapatkan bantuan secepat mungkin.

Nusa Toyota Selalu Membantu

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close