News

New Normal Bersama Nusa Toyota

Nusa Toyota mengedepankan protokol kesehatan terbaik demi menjamin kesehatan para konsumen setia.

Dalam menyambut #NewNormal, kami di Nusa Toyota selalu mengedepankan dan mengutamakan protokol kesehatan terbaik demi menjamin kesehatan para konsumen setia. Berikut ini adalah tiga hal yang Nusa Toyota terapkan dalam menyambut Normal Baru:

Layanan Toyota Home Service

Sudah waktunya servis berkala? Tapi Anda masih khawatir untuk keluar rumah? Tenang saja kami menyediakan layanan Toyota Home Service yang siap mengunjungi Anda.

Cukup booking via telepon atau aplikasi mTOYOTA, para montir handal kami akan menyambangi kediaman Anda untuk mengerjakan proses servis berkala. Anda tak perlu khawatir dengan kebersihan dan kesehatan para teknisi kami karena sebelum berangkat kami terlebih dulu melakukan pengecekan suhu dan juga melengkapi mereka dengan masker serta hand-sanitizer.

Penerapan Protokol Kesehatan Ketat di Showroom/Bengkel

Apabila Anda hendak mengunjungi showroom/bengkel milik kami, Anda tidak usah khawatir karena kami telah menerapkan protokol kesehatan mengacu pada anjuran pemerintah. Kami menyiapkan hand-sanitizer di sejumlah titik pada showroom/bengkel, serta mewajibkan para staf kami untuk senantiasa menggunakan masker dan face-shield. Dengan begitu, Anda para konsumen akan tetap merasa nyaman saat berkunjung ke lokasi kami.

Layanan Tambahan Saat Proses Servis

Biasanya proses servis berkala hanya meliputi bagian mesin, kelistrikan, pengapian, AC dan lain-lain. Namun di tengah masa pandemi seperti ini, kami juga menambahkan penyemprotan desinfektan untuk mencegah virus bermukim di dalam kabin kendaraan. Selain itu, kami juga melayani cuci AC agar bersih dari bakteri maupun kuman.

Nah itu tadi tiga hal yang kami terapkan dalam menyambut era New Normal ini. Semoga kesehatan selalu menaungi kita dan pandemi COVID-19 ini bisa segera berakhir.

“Toyota Ada Untuk Anda”

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close