Tips & Trik

Penting! Ini Fungsi dari Cover Ban Serep Innova

Letak ban serep Innova yang terletak di kolong mobil kadang membuatnya menjadi tak terawat. Oleh karena itu, Toyota pun mengeluarkan aksesoris cover ban serep Innova.

Namun ini bukan sekedar aksesoris biasa yang fungsinya hanya menambah estetika. Pemasangan cover ban serep di Toyota Innova sangatlah penting karena ada banyak manfaat yang bisa Anda rasakan sebagai pemilik Kijang Innova.

Lewat artikel kali ini, Nusa Toyota ingin menginformasikan setidaknya ada empat fungsi dari cover ban serep Innova.

Menjaga Ban Serep Tetap Awet

Standar awal dari mobil Kijang Innova memang ban serepnya dibiarkan terbuka tanpa adanya penutup. Nah dengan penambahan aksesoris cover ban serep, maka tentu saja kondisi ban akan jauh lebih awet. Ini akan meminimalisir ban terbentur aspal langsung atau terkena paparan air, debu maupun kotoran.

Menjaga Kebersihan Ban Serep

Seperti apa yang sudah dijelaskan di atas, pemasangan cover ban serep akan membuat ban serep Innova tak mudah terpapar kotoran. Jadi kebersihan ban serep pun akan jauh lebih terjaga jika dibandingkan dengan ban serep yang dibiarkan terbuka.

Menghindari Pencurian Ban Serep

Pemasangan cover ban serep juga bisa menghindari kasus pencurian ban. Karena dengan tertutupnya ban serep oleh cover, maka para pencuri pun akan tidak bisa dengan mudahnya melakukan aksi kriminal mereka.

Tampilan Mobil Menjadi Lebih Rapi

Dengan memasang cover ban serep, tentu saja ini akan memberi kesan mobil Innova Anda menjadi terlihat lebih rapi jika dilihat dari belakang. Hal ini pastinya akan semakin mempercantik eksterior Kijang Innova yang pada dasarnya memang sudah terlihat estetik.

Itu tadi sederet manfaat yang bisa Anda dapatkan dari cover ban serep Innova. Tertarik mendapatkan aksesoris satu ini? Segera kunjungi dealer Nusa Toyota terdekat atau Anda bisa menghubungi layanan telepon kami di 0822-5225-5870 | 0812-3618-5560 untuk informasi ketersediaan barang.

Toyota ada untuk Anda.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close