News

Power Moonroof: Fitur Istimewa Pada Toyota Corolla Cross

All New Corolla Cross hadir menawarkan fitur istimewa berupa Power Moonroof. Jika diamati secara seksama, orang mungkin mengira bahwa fitur ini sama fungsinya dengan sunroof pada umumnya.

Akan tetapi, Power Moonroof di Toyota Corolla Cross punya fungsi yang berbeda dengan panel sunroof di mobill sport pada umumnya.

Yang membedakan moonroof dengan sunroof adalah mekanisme gerak sliding di bagian panel kaca atas mobil.

Disebut sunroof apabila panel kaca yang terbuka keluar melewati atas atap mobil. Sementara Power Moonroof pada Toyota Corolla Cross kacanya akan masuk ke dalam bagian dalam plafon mobil ketika dibuka secara elektrik.

Maka, tidak heran apabila kaca pada atap Corolla Cross yang terbuka akan masuk ke bagian dalam plafon mobil, bukan ke bagian atas atap mobil.

Berkat hadirnya fitur Power Moonroof satu ini, rasakan kesan luas dan cahaya masuk yang cukup saat berkendara bersama Corolla Cross 2024!

Buat Anda warga Nusa Tenggara Timur dan sekitarnya yang tertarik meminang Corolla Cross Hybrid sebagai mobil terbaru Anda di tahun 2024 ini, dapatkan unit terbarunya hanya di Dealer Toyota Kupang.

Untuk informasi harga, simulasi cicilan atau penjadwalan sesi test-drive, silakan hubungi Halo Nusa Toyota di 0822-5225-5870 (Whatsapp). Staf Dealer Toyota Kupang siap menjawab segala kebutuhan Toyota Anda.

Nusa Toyota Selalu Membantu

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close