News

Tampak Depan Toyota Yaris Cross Begitu Memukau Berkat Sejumlah Hal Ini

All New Yaris Cross Jadi Mobil Terbaru Toyota Yang Dirilis Pada Pertengahan 2023

All New Yaris Cross menjadi mobil teranyar yang diluncurkan oleh PT. Toyota Astra Motor di Indonesia. Mobil berjenis SUV Hatchback ini tampil memesona lewat tampilan eksteriornya yang menawan.

Eksterior dari All New Yaris Cross menampilkan voluminous body yang berisi dan garang berkat garis-garis karakter khas yang mengekspresikan penampilan solid dan tangguh.

Sementara untuk tampak depannya, siluet tajam yang dipadukan dengan grille trapezoidal atas dan bawah mengekspresikan penampilan yang gagah nan berwibawa.

Tampak depan luar itu semakin komplet berkat kehadiran mighty Front Grille, Dazzling Fog Lamp dan Blazing LED Headlamp yang siap menemani perjalanan Anda dengan pancaran semangat & penampilan yang memukau.

Mulai dari Rp 400 jutaan, Anda bisa membawa pulang varian tertinggi dari Toyota Yaris Cross yaitu Yaris Cross Hybrid CVT GR Sport di Nusa Toyota. Sementara untuk varian termurahnya yaitu Yaris Cross bensin tipe G manual, harganya dibanderol dari Rp 350 jutaan.

Ayo jadwalkan sesi test-drive Toyota Yaris Cross 2023 di Dealer Toyota Kupang Nusa Toyota. Hubungi Halo Nusa Toyota di 0822-5225-5870 (Whatsapp) dan staf kami yang ramah siap membantu segala kebutuhan Toyota Anda.

All New Yaris Cross, It’s Time For Everyone

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close