News

Tetap Terhubung dengan T Intouch untuk Pengingat Servis Berkala

Melakukan servis berkala adalah kunci utama untuk menjaga performa mobil Toyota Anda tetap optimal. Namun, dengan jadwal yang padat, tidak jarang kita lupa kapan waktu yang tepat untuk melakukan servis. Untungnya, Toyota hadir dengan solusi praktis melalui fitur T Intouch.

T Intouch adalah teknologi canggih yang menghubungkan mobil Toyota Anda langsung dengan aplikasi mToyota. Salah satu fitur unggulannya adalah pengingat servis berkala. Dengan T Intouch, Anda akan mendapatkan notifikasi langsung ke smartphone Anda ketika waktunya servis tiba, memastikan mobil Anda selalu dalam kondisi prima.

Cara kerjanya sangat sederhana. T Intouch memantau kondisi mobil Anda dan menghitung kapan servis berikutnya yang harus dilakukan berdasarkan jarak tempuh dan waktu. Ketika waktu servis berkala Toyota tiba, Anda akan menerima pengingat otomatis, lengkap dengan informasi mengenai bengkel resmi Toyota terdekat yang siap melayani.

Dengan menggunakan T Intouch, Anda tidak perlu khawatir lagi akan lupa melakukan servis berkala Toyota. Mobil Anda selalu dalam kondisi terbaik, siap untuk mendukung aktivitas Anda sehari-hari. Untuk lebih lanjut mengenai T Intouch, Anda bisa mengunjungi aplikasi mToyota dan nikmati kemudahan dalam merawat mobil Anda.

Jangan lupa untuk mengaktifkan T Intouch pada mobil Toyota Anda dan nikmati pengalaman berkendara yang lebih aman dan nyaman.

Nusa Toyota Selalu Membantu

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close