News

Menengok Dashboard dan Setir Model Baru Pada Toyota Rush GR Sport

Toyota Rush GR Sport hadir sebagai tipe tertinggi dari mobil berjenis SUV satu ini. Jika dibandingkan dengan varian di bawahnya yaitu tipe G, banyak sekali perbedaan mencolok yang terdapat di All New Rush GR Sport.

Salah satu perbedaan yang tampak adalah di bagian interior, khususnya pada bagian dashboard serta setir. Dengan warna dasar hitam dan dipadukan dengan panel soft-touch berwarna putih, kesan sporty akan begitu terasa ketika Anda memasuki interior Rush GR Sport.

Desain dashboard sporty itu lalu dilengkapi dengan setir model baru yang beda dari Rush tipe G. Pada Toyota Rush GR Sport, di bagian palang setir bawah terdapat logo GR yang dicetak model timbul.

Kemudian setir model baru ini juga dibekali oleh tombol navigasi di bagian kiri, untuk mengatur fitur hiburan yang terkoneksi langsung dengan head unit pada dashboard. Serta tak lupa pula, setir All New Rush GR Sport ini juga sudah menganut sistem tilt-steering yang memudahkan Anda untuk mengatur posisi menyetir paling nyaman.

Dengan semua pembaruan di bagian dashboard serta setir tersebut, rasakan pengalaman berkendara yang tak terlupakan bersama All New Rush GR Sport!

Dapatkan unit terbaru Rush GR Sport hanya di dealer Nusa Toyota. Untuk informasi cicilan atau penjadwalan sesi test-drive, silakan hubungi Call-Center Halo Nusa Toyota di 0822-5225-5870 (Whatsapp). Staf kami yang ramah siap menjawab segala kebutuhan Toyota Anda.

All New Rush GR Sport, Freedom Starts Here.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close