News

Toyota Sienta Hadir Dengan Jok Captain Seat di Varian Ini

Sienta Welcab menjadi varian terbaru dari Toyota Sienta. Beda dengan varian standar, Toyota Sienta Welcab menawarkan fitur khusus yaitu jok tipe captain seat di baris kedua.

Fitur ini memberikan kenyamanan ekstra bagi penumpang baris kedua karena dilengkapi dengan sandaran tangan yang memadai. Penumpang pada baris kedua akan menjadi lebih rileks dan nyaman ketika melakukan perjalanan jauh bersama Sienta Welcab.

Perlu diketahui bahwa jok tipe captain seat yang terdapat di baris kedua Sienta Welcab ini juga bukan merupakan jok captain seat biasa. Jok pada bagian sebelah kiri bisa diatur menghadap keluar ke bagian pintu, demi memberi kemudahan akses bagi disabilitas atau orang lanjut usia.

Pergerakan jok Sienta Captain Seat bisa diatur melalui dua cara. Pertama lewat remote fisik yang ada pada jok, dan yang kedua menggunakan smartphone lewat koneksi Bluetooth.

Tertarik untuk meminang Toyota Sienta Welcab di tahun 2024 ini? Dapatkan unit terbarunya dengan penawaran super menarik hanya di Dealer Toyota Kupang!

Untuk informasi harga, cicilan, ketersediaan warna atau penjadwalan sesi test-drive, silakan hubungi Halo Nusa Toyota di 0822-5225-5870 (Whatsapp). Staf kami yang ramah siap menjawab segala kebutuhan Toyota Anda.

Nusa Toyota Selalu Membantu

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close