News

Toyota New Yaris Resmi Mengaspal di Indonesia

Di awal September 2020 ini, PT. Toyota Astra Motor (TAM) resmi merilis varian terbaru dari Toyota Yaris

Pada tanggal 8 September kemarin, PT. Toyota Astra Motor (TAM) akhirnya resmi meluncurkan New Yaris di Indonesia.

Mobil hatchback ini pun mendapatkan sejumlah penyegaran baik itu dari sisi eksterior maupun interior. Apa saja perbedaan New Yaris ini dengan varian sebelumnya?

Mesin

Toyota masih menggunakan mesin yang sama untuk varian terbaru Yaris ini. New Yaris masih mengusung mesin 2NR-FE berkapasitas 1.500 cc dengan tenaga 107 ps atau setara dengan 105 tk yang mampu menghasilkan torsi maksimal sebesar 145 Nm.

Eksterior

Lanjut ke sisi eksterior, New Yaris mengalami sejumlah ubahan mulai dari lekuk body serta desain lampu yang nampak lebih sporty. Semua lampu dari varian New Yaris 2020 kini sudah berteknologi LED. Sementara itu, posisi DRL kini juga berpindah tempat ke depan lampu utama.

Interior

New Yaris tidak terlalu banyak mengalami ubahan di sektor interior jika dibandingkan dengan varian sebelumnya. Sejumlah ornamen interiornya masih menggunakan warna silver yang membuat kabin Toyota New Yaris terlihat cukup modern.

Kemudian beranjak ke segi entertainment, New Yaris sudah dibekali dengan sistem hiburan canggih dengan fitur miracast, bluetooth dan USB.

Harga

Untuk Yaris model lama, harga yang dipasarkan mulai dari Rp 250,950 juta (tipe E M/T) hingga Rp 291,450 juta tipe (S CVT TRD).

Sementara untuk New Yaris 2020 mengalami kenaikan sedikit yaitu dibanderol mulai dari Rp 263,4 juta (tipe G M/T ) hingga Rp 301,4 juta (tipe TRD CVT).

Bagi para Nusa Family yang ingin memiliki New Yaris satu ini, jangan ragu untuk menghubungi kami di 0822-3583-6736 atau 0812-3618-5560. Anda bisa berkonsultasi dengan staf kami perihal penjadwalan sesi tes-drive ataupun soal simulasi kredit.

Toyota Ada Untuk Anda.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close